kata Pak Oentoeng, target harga BUMI akan menuju ke setengah harga
tertingginya. terakhir saya cek, belum dibatalkan rencananya.
semoga beliau berbaik hati memberikan informasi pembatalan (jika akan
dibatalkan) seperti saat memberikan informasi rencana harga akan dikerek.

buat trader yg berhati2, trading hanya saat gelombangnya naik saja. saat
arus menyeret ke bawah mendingan nonton dari pinggir dulu.

investors: DCA at channel support.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: