From: "Tommy Jayamudita" <jayamud...@gmail.com>

Date: Fri, 29 May 2009 12:19:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Fw: Permohonan untuk menjadi member milis OB

Embah menerapkan aturan joining fee terutama adalah untuk mencegah masuknya
orang2 yang bertujuan mengacaukan OB dengan menyebarkan rumor negatif yang tak
bertanggung jawab, Okt-Nov 2008 banyak orang yang menyebarkan rumor di OB
bahkan memalsukan berita tentang beberapa bank yang mengalami kerugian besar di
subprime morgage Amerika, yang seakan-akan dari DetikFinance, ini kan tindakan
kriminal! (berita ini kan sampai masuk koran)

Setelah di-band mereka join lagi dengan nama lain dan melakukan hal yang sama
lagi, maka Embah terpaksa mengunci mereka dengan joining fee agar mereka jera,
buktinya setelah itu mereka tidak muncul lagi.

Hal ini sudah dijelaskan oleh Embah berulang kali.