  From: nyari duit
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 29, 2009 2:53 PM
  Subject: [ob] To Billy: kenapa delete gue di FB

  Billy...

  Kenapa loe delete gue di FB..
  apa karena gue kritik profokasi kamu untuk crash..

  Berbeda pendapat adalah hal yang wajar..
  Lagian saya juga menyampaikan masih dalam batas-batas yang wajar, tidak
menghujat atau melecehkan..

  Kalo kamu tidak mau di kritik, ya berarti kamu sudah menganggap dirimu paling
benar..

  --

  nyariduit...@yahoo.com
  FB: nyari duit