yo weiss...

jika loe tersinggung dengan gue.. tolog dimaafin.. gue tidak bermaksud
menjelek-jelekkan loe..
Gue juga tidak ahli.. dan masih banyak yang perlu gue pelajari, dan gue
tidak ahli TA, hanya bermodalkan FA sederhana untuk stock picking..

Jika tidak berkenan gue di FB loe, gue nggak akan add..

Case close Ok..
dan saya masih Bullish mesenger..
Tidak ada salahnya contrarian kan???

Salam,