Pak MW,
Ilmu "Sabar" harus dipakai pak, kebetulan ane punya BUMI udah 100% lebih.
Tadinya nggak yakin kalo bisa sabar nunggu 2 bulan. Eh.. ternyata bisa lho
pak...jangan lihat running trade, cuma tanya ama temen aja IHSG berapa ama
BUMI berapa setiap harinya. Mungkin momennya lagi pas, pas masuk pas bullish
pas dikasih rejeki lebih ama yang diatas. Habis kagak punya ilmu apa-2,
ngikut di OB aja. Sekarang lagi bingung, tunggu ato masuk lagi, anginnya
lagi pancaroba. Cobain aja deh pak....puasa nggak trading, tapi timingnya
kapan jangan tanya ane. Nggak punya ilmu, newbie berat.

Salam,

Pada 29 Mei 2009 22:12, Mico Wendy <micowe...@gmail.com> menulis:

> Ups. 300%-400%.
> Salut tahan mental. Tahan ngga pengen cepet jual.
> Saya mah 10% udah kabur.   :D
> Herannya saya setelah belajar lagi belajar lagi, walau kejadian masa lalu
> diulang (misalnya pake mesin waktu). Tetap aja kemungkinan besar tindakannya
> sama (untung dikit, cepet jual).
>
> Harus belajar sabar kali ya dan jangan gampang takut..
>
> Salam,

Kirim email ke