Pak adi kiswoyo maaf Embah kalo saya boleh berikan pendapat saya,saya tidak
berani merekomendasi tp ini aja,selama saya berkecimpung di pasarmodal kususnya
saham dan terutama saham BUMN biasanya walau down begitu hebat tp tetap kembali
saya yakin ini dan yang ke dua apakah pernah terjadi indeks setiap pergantian
tahun yang baru pernahkah mengalami kemunduran dari tahun sebelumnya??? ini aja
yang saya bisa berikan. ..thanks all and having gain met cuan ya...ok Embah and
para senior good luck always happy :)

God Bless U
Rvn

bobby <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  buy now!

 AzRuL wrote:

 > PGAS released form Suspend..

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke