Yup, bung ND saya setuju apa yang bung tunjukkan sama saya tentang fundamental
BTEL lebih bagus sekarang dari pada tahun 2007, tapi waktu posting tdk sy
jelaskan secara detail karena ngetiknya kebanyakan.Yang penting bagi kami para
IFM dan analyser adalah kami sdh share apa yg kami perhitungkan dan analisa
dalam outlook kedepan . Kebetulan Bung ND melihat posting kami dan merespon .

setuju BTEL tembus 200 dalam  1 bulan kedepan ( Juni )

          Best regard

          IFM   APUT

Kirim email ke