--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Tanda Alam tidak selalu GGRM, TLKM pun bisa....
>
> Phenomena Tanda Alam adalah trademark BOZZ siapapun pemainnya..

Kalo ane boleh ikut nimbrung nih Mbah, ane sih ngeliat posisi GGRM udah cukup
tinggi sebenarnya (ane masuk di 7000an, temen-temen 'seangkatan' yang masuk di
harga segitu banyak yang udah ejakulasi eh keluar gitu. Tapi justru masih
diangkat, emang sih FAnya sangat mendukung, tapi yang penting itu pemain baru
yang ngangkat, ternyata pemain berkaliber TINGGI (berani masuk pada harga
atas). pantesss...