Ibu Kathleen,

Ada pesan dari SBY: LANJUTKAN.... hehehe...

Konsentrasi ama trading group Bakrie aja bu, engga usah parno,
yg penting kita sadar akan Risk and Rewardnya. Kalo Bakrie naik,
IHSG akan ikut...

Kalo menurut ibu: Berapa Rewardnya dibanding Risknya saat ini
untuk Investor ? Investor biasanya minta minimal 3 banding 1.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kathleen_chuany" <kathleen_chu...@...>
wrote:

> Dear Mbah dan obers
>
> Newbie heran, kalo bukan mbah yang alert kita untuk waspada, apa iya, TA ers,
> juga melihat tanda2 tidak sehat dan rawannya koreksi di bursa??
> saya lihat setelah mbah alert waspada dan amankan posisi, "suasana trading
> menjadi sedikit parno, duh, maafin saya ya mbah, trus si Billy, juga ga lama
> ikut2 an bei mau ke 16xx, tapi kata2 nya menurut saya, mirip2 kalimat mbah
> gitu, jadi kesan pribadi saya, maaf ya bill, cuman ikut2 an mbah aja.
>
> Apakah ini TA nya yang ganti, atau gambar TA nya menyesuaikan pandangan mbah

> [...]

Kirim email ke