Kotak Darvas yang saya pakai (entah buatan siapa) pada dasarnya
membuat garis-atas berdasarkan nilai peak 3 hingga sekian hari
sebelumnya (parameternya bisa kita tentukan).

Jadi tembus Darvas yang saya maksud pada dasarnya harga menembus peak
beberapa hari sebelumnya, misalnya untuk grafik BEI kemarin garisnya
di 1907 yang terjadi pada 20 Mei 2009.

Penjelasannya ada di http://www.guppytraders.com/gup206.shtml

Mengenai metode-metode yang lain (52 minggu atau all time high) saya
sama tidak mengertinya.

Kirim email ke