Jgn 3000...5000 aja....its still the cheapest coal stock here....kl ptba itmg
adro dah mahal...asing aseng lari k bumi smua ehehehe

________________________________
From: datasahamku <datasaha...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 1, 2009 4:17:09 PM
Subject: [ob] Re: My Target  IHSG 2009

Alhamdulilah, IHSG menuju 2.000 semoga Dow Jones break out ke 8.700...sekarang
BD grup Bakrie baru akumulasi karena BD ga punya barang karena sudah soft
distribution ...setelah punya banyak maka BUMI ga susah bakal ke 3.000 :))

BD musti ganti strategi karena Market Bulllish.... yang punya silahkan
HOLD...yang belum punya saham Bakrie silahkan akumulasi...

note: minyak sedang di goreng menembus US$ 70 so saham2 komoditas bakal rally
lagi termasuk BUMI

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "datasahamku" <datasahamku@ ...> wrote:

> Karena target IHSG 1.900 sudah tercapai pada bulan ini maka sampai akhir
> tahun 2009 target saya upgrade menjadi 2.370 sesuai dengan Fibbo projection
> 161.8%...dengan demikian masih ada upside 24% lagi.

Kirim email ke