Setuju...Mantep banget!

  ----- Original Message -----
  From: Soeratman Doerachman
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 17, 2007 4:13 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: PGAS juga kena denda COPI?

    a.. 20 tahun kedepan ngebor di planet lain
    b.. 20 tahun kedepan bikin barang substitusi
    c.. 20 tahun kedepan bikin produk baru
    d.. 20 tahun kedepan pindah ke bisnis lain
    e.. Dan banyak lagi

  Begitulah hendaknya perusahaan di lola. Perusahaan-perusahan yang tidak
berinovasi akan jadi fosil. Perusahan yg penuh dengan inovasi akan terus
berkibar.

  Sekedar pemikiran cetek saya.