Emang susah koq.

Karena meskipun hari ini dapet 20%, pertanyaannya:
1. 20% dari berapa? taruhlah ente cuma berani pake 20% untuk yg beresiko
tinggi gitu, maka itungannya cuma = 20% x 20 % = 4%. Itupun kalau ente
berani pake modal ente 20% dan itupun kalau bener dapet 20% cuan.

2. yg kejeblos -20% berapa kali kekeke

2009/6/2 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

>  100% agree Sir.
>

> Itu cuma permisalan doang kok. Banyak yang invest di saham tapi nggak punya
> target yang jelas, penginnya lihat portofolio naik belasan atau puluhan
> persen dalam sekejap. Memang nggak mustahil sih, tiap hari pasti ada aja
> saham AR kanan, tapi prakteknya tidak semudah itu.
>

> Padahal yang penting sih bisa konsisten profit, itu aja udah cukup. 1% per
> bulan mungkin banyak orang yang menyepelekan, terlihat mudah. Tapi dengan 1%
> persen per bulan itu bisa menghasilkan 12.68% per tahun, artinya investasi
> [...]

<<347.gif>>

Kirim email ke