From: Cougar Boy <boysngi...@gmail.com>

Date: Wed, 10 Jun 2009 06:59:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Penilaian transaksi BUMI besok diumumkan

Sekedar analisa..
Kalau dilihat ..yang tersangkut dengan MAPPI adalah BUMI dan DEWA.

Dari chart keduanya masih uptrend dengan kecenderungan konsolidasi di atas.

Logika aja.
Efek seandainya hasil MAPPI jelek..
Artinya transaksi kemungkinan bisa dibatalkan.
efeknya :
- DEWA turun karena dinilai kemahalan
- Bakrie gak dapat cash tambahan dari penjualan ke BUMI
- CASH flow BUMI cukup..artinya gak perlu CA..harga saham BUMI gak perlu
dijaga lagi
- Outlook BUMI kurang bagus karena perusahaan "mengecil"

Kalau transaksi jalan terus
- DEWA bisa naik ke 300+ karena wajar di sana
- Bakrie dapat extra cash dari penjualan ke BUMI
- BUMI perlu CA untuk mantain cash flow (harga BUMI terjaga)
- Tentunya kalau coal masih bagus..4 tahun lagi bagus untuk BUMI (karena
expansi)

Secara TA...
BUMI lumayan low risk dengan Cut Loss point di 1950-1970 (cuman sekitar
5-10%) dan take profit di area 2500++.. (bandingkan dengan saham-saham lain
yang sudah jauh dari basenya)

Disclaimer ya
Highly speculatif stock nih.. cuman kebetulan aja lihat risk-reward yang
menarik

Cougar

2009/6/10 Matt Nowo <inf...@gmail.com>

>  CMIIW please
> Mappi: material, maka aksi BUMI perlu minta persetujuan RUPS.
> Apabila sebaliknya, maka bisnis spt biasa.
> Apakah harga sekarang telah priced-in efek tsb? Priced in yg mana?
>
> Sent from my BearBerry®
> powered by ISAT TLKM

> *From*: "CUMI.JK (Buy, TP 5000)"
> *Date*: Tue, 9 Jun 2009 21:02:22 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [ob] Penilaian transaksi BUMI besok diumumkan
>
>  kalau MAPPI bilang gak wajar, apa BUMI naik?
> Kalo dibilangnya wajar, apa BUMI dan DEWA naik?

> [...]

Kirim email ke