--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, <kepunton2...@...> wrote:

> Selamat siang pak OEN, akhirnya muncul juga setelah lama bertapa. Bagaimana
> ini pak OEN ke depan BEI kita, apakah bisa seperti kata Billy bahwa tahun
> 2009 ini den BEI kita bisa melewati 2830 atau break new high? please kita
> kita ini dikasih hint nya dan sektor apa yang akan menjadi bintang ke
> depannya? Terima kasih sebelumnya.

Siang juga P. Harry

Bicara peluang den BEI bikin NEW HIGH mestinya relatif mudah tercapai setelah
jelas siapa Pres dan Wapres kita.
Indikasinya dana asing MASIH mengalir MASUK terus, terlihat dari penguatan IDR.

Sektor yg saya jagokan (masih yg lama) yaitu Infrastruktur...
Walaupun secara trading saya masih fokus pada komoditas.

Kirim email ke