Amiin Pak. Before buying, please examine your own chart :)
Powered By FREN BondBerry.                  (Bayar Pake Daun).
                    Indeksbei3000®

-----Original Message-----
From: "Suryantono" <suryanton...@yahoo.com>

Date: Sat, 13 Jun 2009 01:39:22
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Nyangkuters

Thanks atas advise2nya. Ane kemarin kalap beli karena banyak yang kasih comment
bagus dan didukung oleh analisa ahlinya, meskipun disclaimer on, he,
http://isxtrader.wordpress.com/2009/06/ . Mudah2an minggu depan bisa lepas dari
sangkutannya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ruz7" <indeksbei3...@...> wrote:

> ELSA nya kan sdh di luar Bolinger Band. (Ini kejadian ke 3 di ELSA)
> Tes Resistance dengan Volume lebih kecil dr Tes ke 1.
> Wait for Pullback and sideways..
> Please see my previous post..
>
> Just My 2 Cent
> Powered By FREN BondBerry.                  (Bayar Pake Daun).
>                       Indeksbei3000®

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: