Hehe.., bisa aja mas Boys.. (ngomongnya gaya emon..)

DOW Weekly masih aman.., ane pake yg simple2 aja dah, 15 EMA buat level
critisnya (garis merah)..., MACD udh duluan naik, bahkan slope linear
regresi (garis putus2) sdh duluan nol, padahal slope di harga masih mengarah
kebawah.., liat candle pada up trend terakhir juga masih ok, volume memang
menurun, BUT, we have volume blow off (tanda panah) dan menurut teori
volume, it is ok to have up trend with low volume after blow off.

Support di 15 MA, dan resistance kritis saat nanti MACD berusaha menembus
centerline.., kalau gagal dan slip kebawah, biasanya nyusruk lagi..,
kesimpulan sementara sampai detik ini, masih ok, primary trend masih up...,
meskipun per detik ini DOW cukup dalem dan MACD pada daily DC, tapi secara
keseluruhan belum bisa dikatakan reversal., kita perlu beberapa hari kedepan
untuk bisa melihat signal yg lebih jelas.

JT

dow weekly.png