saya sendiri belum tahu target price BNBR dr broker YU, besok senin sy coba
tanya analisnya, untuk time frame target price fundamental biasanya 12 bulan ke
depan alias 1 tahun.katakanlah TP 200-250 td benar dan kita ambil aja 150
(pesimis) artinya masih ada upside/potential gain 50% dr harga sekarang dan
saya kira broker YU akan terus BELI di harga < 100 perak...hingga saat ini YU
sudah BELI BNBR 1 JUTA Lot, belum lg broker RX yang juga banyak membeli
BNBR..melihat jumlah yang cukup besar yg di beli broker YU tsb sptnya investtor
yg time framenya jangka panjang yang baru akan menjual klo harganya sudah masuk
target investasi mereka katakanlah di harga 170 krn untuk menjual kembali/exit
strategy saham yg cukup besar maka mau ga mau harga harus di NAIKIN terlebih
dulu buat distribusi
nah apa yg harus kita lakukan jika sdh tahu ada BD masuk ke BNBR??...ya tinggal
ikut aja BELI :)
Selain induknya BNBR kita juga bisa investasi di warrantnya/BNBR-W

P.S.
buat yg mau donasi 5 lot BNBR linknya:

Kirim email ke