Yakin naik terus bung JT ?

Kayaknya tahun 2008 jatuh dasyat karena banyak retail pingin jadi warent buffet.

Anyway the time for investing saya rasa sudah lewat. Dengan PE ratio
di atas 10 saya rasa saham murah di bei udah gak banyak.
Apalagi secara teknikal rata-rata sudah menunjukan ew 5.

Kalau mau invest tunggu flat base dulu aja.

Anyway saran ini cuman berlaku buat yang mau invest di atas 6 bulan.
Kalau cuman seminggu-dua minggu no comment dah.

Hmin dah berhenti intraday trade.. Lagi banyak kerjaan sektor riil

Hmin
Nb:
siapa tadi siang tarik-tarik CSAP .. Bikin malu aja .. Lawan 200 lot
ngibrit ha..ha
Dasar bandar kere

Kirim email ke