Menurut saya penurunan index ke 1888.8 kemaren untuk mengeset channel uptren
index yang baru, sehingga mempunyai kemiringan yg sama sebelum terjadi cras bum
bang! Index 2200? kita lagi kesana...ambil tempat duduk paling depan...he he
he..

Sehabis pilpres, sepertinya ga ada terjadi yg luar biasa. Market sepertinya
udah memprediksi hasilnya, oleh karena itu kita lagi go go go up up up tetapi
lebih pelan. (keretaapi express udah lewat, yg ada type ekonomi).

salam,
newbie mencoba prediksi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billy_wta" <billybudima...@...> wrote:

> ya, kita lihatlah nanti. Kalau emang 1 July, masih di atas 1,900 sih, berarti
> memang gak bakal ke 1,6xx or 1,7xx itu
>
> Namun, melihat chance-nya, billy akui sudah tipis lah, sebenarnya pas kemaren
> 1,888 itu, chance-nya memebesar. Tapi berhubung balik ke atas 1,900, jadi
> nipis deh
>
> Kalau gak jadi 16xx, berarti kita otw ke area 2,200 lha. Dan divergence di
> IHSG juga udah dipecah kan, jadi fakta2 TA mulai mendukung untuk lanjut ke
> 2,200.
>
> Divergence RSI itu kan masih ada sebelum IHSG break ke 2,078 kapan hari, Jadi
> [...]

Kirim email ke