Waduh anda ternyata lebih neolib dari saya, mikirnya duiit melulu...
hahahahaha, masa sih anda engga kenal sama incumbent yg sekarang? udah
hampir 5 tahun mereka kerja, kemane aje..??

Saya dukung Prita waktu kasus omni, walopun dia engga kenal saya. Saya dulu
juga dukung manohara (tapi udah engga). Saya juga dukung Antasari Azhar.
Masalah dukung-mendukung itu kebebasan berpendapat dan itu dilindungi
undang-undang, jgn terus dikaitkan dengan uang.

Oh iya, kalau anda ingin mengenal SBY, silahkan klik
http://sbypresidenku.com/sby

Itupun kalau anda mau, kalau tidak juga tidak apa-apa.

Regards,
DE

Pada 27 Juni 2009 15:49, Yudizz <yudiz...@gmail.com> menulis:

>  Saya sih netral, cuma penasaran aja sama mereka yang teriak2 bela SBY
> atau JK. Pertanyaannya:
>
>    1. Mereka beneran kenal sama para capres itu nggak sih?
>    2. Kalo nggak kenal, apakah mereka mendapat bayaran untuk mendukung
>    para capres itu?
>

> Kalo jawaban atas kedua pertanyaan itu TIDAK, mohon maaf saya katakan
> mereka sama TOLOLnya dengan para mahasiswa yang hobi turun demo ke jalan.
> Ngapain melakukan sesuatu yang NGGAK ADA DUITnya..?? Cuma bikin rusuh aja,
> wew…
>

> Regards,

> [...]

Kirim email ke