Setuju pak, sopir-nya yang terpenting. Kalo saya nggak bisa nyetir, pake mobil
Bentley juga percuma! Ngomong2 ada bocoran pak antm mau disetir sampai mana?
Seru, euy!

  Salam,
Rei

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Begitulah P. James...
Yang jelas mulai hari ini saya ingin melihat perlombaan BALAPAN
antara PGAS, ANTM sama TINS.
Dan jangan LUPA SOPIR-nya sekarang lagi di megang KEMUDI di ANTM!!!

Ini cuman mau nunjukkin....who is the Market Movers?
Apapun sahamnya yg penting SOPIRNYA....
Ya nggak bozz???

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "James Arifin"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berita tiap hari keluar untuk convince common people to buy TINS
sehingga
> Bandar bisa offload barangnya, masalahnya bila demand tidak ada
maka
> alternatifnya adalah create demand, dan salah satu cara create
demand adalah
> dengan mengeluarkan berita .... so Sell on News

Koba Tin
Komjen Bambang
Humas Irjen
Drs Tukarno,
V Tipiter
Sumber Daya

Tin diduga
operandinya, PT Koba

Yusuf,

Namun bila

Kalau nanti
Penyidikan dan
Bangka Pos

Dan kita

<james.arifin@>

Asia

London,

EPS naik

Cuman

Timah

PT Timah
SOUTH...

masih bisa

Koba,

Games.

Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke