Sepanjang di pakai buat kegiatan pengembangan, expansi harus nya ga masalah,
itu lah guna nya perbankan tugas nya menghimpun dana

But company khan , kebutuhan dana cuma ada 2 alternatif, dari internal atau
penambahan modal oleh pemegang saham lama ( right issue atau dari luar atau
hutang, tingal pilih mana?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese" <troyan...@...> wrote:

> Dan company yang bisa punya dan nambah hutang, itu tandanya masih bagus dan
> ada yang mau memberi hutang. Yang susah kalo gak ada yang mau yang kasih
> hutang ke perusahaan itu atau perusahaan tidak mampu bayar hutang.

Kirim email ke