Billy,

Berani engga Test WTA secara OPEN:

Anda kasih lima saham yg score WTA yg paling tinggi untuk
3 hari berturut2:
- Kalo anda bisa bikin Average keberhasilan 70% bener dalam
  3 hari, Embah kasih JEMPOL buat WTA Billy.

Kalo Billy bersedia, biar lebih afdol bikin 10 hari berturut
turut, kalo bisa bikin Average 70% dalam 10 hari berturut turut,
embah bantuin promosiin WTA...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billy_wta" <billybudima...@...> wrote:

> gak gitu om, maka itu I susah juga mau ngetik disini, agak panjang
>
> gak ada minus pokoknya di WTA
>
> Yang ada kalau indikator BC nilai min 1 maks 5
> kalau second line nilai min 1 maks 3
> Kalau third liner nilai min maks 2
>
> gak mungkin minus om, makin tinggi dan bagus signal TA dia, maka ratingnya
> bisa mencapai maksimal
>
> sebagai contoh pembagiaannya gini
>
> RSI :
> SCORE 5 : 0-30
> [...]