Ini konsepnya seperti "macau insider tips" ya kalau di judi bola??
golden tip----> 20juta
Platinum tip---> 50juta

--- On Fri, 7/3/09, VF ™ <vnnfortuna...@rocketmail.com> wrote:

From: VF ™ <vnnfortuna...@rocketmail.com>
Subject: Re: [ob] REGISTER NOW - NO WORKSHOP
To: "Obrolan bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Friday, July 3, 2009, 5:40 AM

Busyet mahal amat.. Kudu dibuktikan disini dulu bos jack.. Hehee.. Dijamin
bakal byk yg ikut kl bener, and dananya ga bakal nanggung..

Komporlagi.com

- VF -

From: "mh"
Date: Fri, 3 Jul 2009 05:36:24 +0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Bos Jack,

Saya ga bilang mahal lho, cuma saya nawarnya boleh ga saya bayar setelah cuan?
Supaya bos jack ga kuatir kalo ntar saya udah cuan saya ga bayar, maka saya
kasi jaminan sebesar 50jt gimana?

:D

Mh
Powered by Telkomsel BlackBerry®