Wew ... serius ?

nggak lahh ... bercanda, kali ...

dari pengalaman dulu-dulu, banyak sih penipuan yg bertema "jalan pintas
untuk kaya" or "cara gampang untuk dapat gain" ... korbannya dari orang
biasa, bahkan sampai pejabat dan anggota DPR bisa kena.  Memang kalau
sudah "silau", akal sehat jarang digunakan. Yg berpendidikan tinggi aja
bisa kena.

If there's such things... yg punya ilmunya/info-nya barangkali gak
kepikiran untuk jualan, knp gak dimanfaatkan sendiri aja... cari
pinjaman ke family, teman, bank, rentenir... gadai semua yg dimiliki,
mobil, rumah, tanah, dll... Lah kan katanya pasti untung/gain...

saya sih menduga JC bercanda... tapi kalau ternyata serius... no further
comment, deh. hehehe...

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boysngi...@... wrote:

> Katanya pak JC serius.
>
> Silahkan contact beliau aja.
>
> Saya sih cukup puas dengan pemberian-Nya.
>
> Cougar
> Lucky berry

.ngarep.com

> sekarang!