lah emang sudah bener menurut I, masak mau dibilang salah. I mseti handle
pertanyaan yang cukup banyak, bukan cuma lewat forum aje, tapi lewat japri.
Jadi kalau I jawab memang terkesan mengambang tapi bukan itu maksud I, lagian
kalau anda alumni baru, jelas tahu mestinya, I sedang persiapan WS, jadi
waktunya lebih sedikit untuk jawab mereka, tunggu nanti I udah senggang dikit
nah, baru deh bisa dijawabin lebih enak

Urusan WTA biarlah di forum, okay jangan dibawa2 ke sini

GBU

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "faith" <lyta...@...> wrote:

> Billy, di milis alumni WTA
> Petanyaan mengenai score WTA rating,
> Mostly dijawab "ngambang"sama kamu
> Malah si Ruzli yang lebih gamblang dlm menjawab
>
> Apa perlu saya posting pertanyaan2 mereka, dan jawaban ala kadarnya
> dari kamu di milis ob ?

Kirim email ke