--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ji3soe" <ji3...@...> wrote:

> Bukan maksud saya untuk underestimate billy. Namun saya hanya melihat dari
> kacamata yang objective.
>
> Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan prediksinya billy,

Tulisan seperti DIATAS sebaiknya tidak usah ditulis, langsung TO THE
POINT saja dengan tulisan yg dibawah. Analisa anda bagus, sebenarnya
embah juga mengharapkan Billy mau memberikan analisanya untuk
prediksi yg diberikan, apakah ini pake WTA atau NON WTA seperti
analisa anda dibawah:

---

.. karena billy posting pagi hari jam 9.17. Malam sebelumnya kita tahu bahwa
minyak turun signifikan 4% atau 2.5 dollar, dow juga turun hampir 3 % dan
saham2 komoditas di Amerika juga turun dalam. Pagi hari pun kita tahu bursa
asia saat itu masih bleeding juga.

> Dalam prediksinya , hampir semua saham yang disebut billy turun adalah saham2
> komoditas: adro, ptba, indf, inco. Jadi tidak heran kalau saham komo di BEI
> juga akan terseret turun.
>
> Mengenai TLKM , tlkm telah breakout resist yang sangat kuat dengan volume
> yang signifikan. Kalau tidak salah sebelumnya billy predik tlkm akan turun.
> Namun pagi hari direvisi menjadi Up. Mungkin gara2 Di NYSE TLKM masih ditutup
> hijau. Melihat di NYSE tlkm close hijau  Sangat Besar kemungkinan TLKM akan
> melanjutkan rallynya.

Kekurangan analisa ini adalah soal AFTER FACT, jika analisa ini anda
berikan sebelum bursa tutup akan lebih bagus lagi...

Kirim email ke