Kebetulan Mbah khan bikin kompetisi utk mengetes WTA Billy yg "katanya" tepat
70%, berarti ini harusnya dimanfaatin Billy sebagai sarana promosi utk
membuktikan benar tidak klaim 70%nya…dengan pure 100% WTA….

Kalau ternyata prediksi up and down tdk dilampirkan bukti penjelasan secara
WTA, ya ngak afdol….

Masak mesti ikut training dulu baru ketahuan WTAnya good or not good, ya sama
aja "beli kucing dalam karung". Mestinya ada testimoni (yang fair baik jelek
atau bagusnya) dari alumni WTA Billy. Lha wong kemarin2 dulu aja Billy dah blok
komentar dari alumni WTA di milis OB (yg minta penjelasan soal WTA) dgn
menyuruh jangan disebarkan topik di luar milis Alumni WTA.

Back to Reality :)