Anak Ajaib si Pendekar Tangan Kosong dengan ilmu INTIPOMOLOGY.

  ----- Original Message -----
  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, February 25, 2007 11:11 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BANDARISME MECHANISM; BRPT just a sample. (1)

  Cukup Dua kata untuk menjelaskan the phenomenal Oentoeng,
  yaitu ANAK AJAIB...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Santo Vibby" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Hehehehe... Mr. Oentoeng is a very nice person..
  >
  > sewaktu dapet kesempatan ngobrol panjang di Surabaya dulu, saya
  sangat salut dengan beliau dan merasa mendapatkan kehormatan serta
  seorang teman berharga.....

  > Bravo Mr. Oent.. dalam social livingnya P'Oentoeng emang type yg
  sangat gampang berteman sana sini, tidak heran untuk resources 'Laci
  si Bos' beliaulah jagoannya :D

  Asian
> [...]
  > Sbg contoh; BRPT sdh naik dari 500 sd 850 masih byk trader
  bilang
  > ini saham GORENGAN, utk "menutupi" ketidaktahuan mereka thd
  saham yg
  > dibicarakan.
  > Ntar kalau harga sdh di atas 1000 baru RISET asing maupun lokal
  akan
  > BERMUNCULAN!?
  > Artinya ada proses WAKTU dan PEMBUKTIAN HARGA yg lumayan JAUH
  baru
  > para analis berani melakukan ANALISA.
  >
  > Waktu BRPT masih dibwh 500, saat para gajah bergerilya di
  BRPT...byk
> [...]
  > atau berperilaku sbgmn manusia. Setiap manusia tdk akan mau
  begitu
  > saja MATI KONYOL kecuali yg sdh depresi, frustasi dan bosen
  hidup.

  > Lesson 3;
  > Dalam upaya survival kelihatannya BRPT akan melakukan sebuah
  > CORPORATE ACTION.
  > Terserah utk kesekian kalinya manajemen BRPT MEMBANTAH di mass
  > media, kalau tdk salah wartawannya sampai MALU utk nulis
  beritanya
  > lagi.
  > Mau diversifikasi? Akuisisi? dst...yg jelas ada indikasi TURN
  AROUND
> [...]
  > Maksudnya sdh banyak emiten di BEJ yg berulang kali membantah
  > rencana corporate action yg akan mereka lakukan, toh WAKTU
  > menunjukkan kenyataannya memang ADA!
  >
  > Lesson 4;
  > Kalaupun tdk ada corporate action, faktanya BRPT sudah naik
  hingga
  > harga sekarang. Berarti pasar atau siapapun bisa menerima...
  > Maksudnya BANDAR kalau sudah ada maunya thd saham yg dia bandari
  mau
  > dibawa NAIK/TURUN/MANTENG bisa didasari TANPA ALASAN APAPUN!!!
  > Utk alasan malah pasar yg SERINGKALI membuatnya sbg dasar
  PEMBENARAN
> [...]
  > menunjukkan PERBEDAAN AKSES informasi antara retail dan big
  players.
  > Saya sama sekali tidak sakti, pinter atau kemampuan yg lain
  hanya
  > punya pekerjaan TUKANG NGINTIP.
  > Orang bilang Trading by RUMORS yg katanya sangat beresiko.
  > Sama sekali bukan anggota BIN, ndak ada sangkut pautnya dg dunia
  > intelejen, walaupun saya tahu byk tentang dunia tsb. Dari film
  sama
  > novel, hehehe...
  > Sayangnya perilaku saya di bursa seperti ini tdk bisa
  DIKURSUSKAN,
  > seperti yg dilakukan oleh Eyang Ratmand, Master Santo Vibby, Wan
  Al,
  > P. Al Fatih.dst.
  > Kalau beliau2 berpesan utk terus BELAJAR.BELAJAR ..dan BELAJAR.
  > Kalau saya cuman mengajak "Ayo banyak BERTEMAN karena banyak
  teman
  > terbukti banyak REJEKI".
  > Satu musuh sdh terlalu banyak.(ya nggak P. Vibby?)
  >
  > Ini semua banyak berkaitan dengan fundamental akan saya
  lanjutkan
  > dengan teknikal di ulasan berikutnya....

  > http://www.eset.com

Kirim email ke