Sy juga ikut defense nih.. Klo ga dpt.. Hajar kanan dh.. Hehe..

From: "sylar_fang" <sylar_f...@yahoo.co.id>

Date: Fri, 17 Jul 2009 07:27:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Logika kenaikan index sesudah pemboman

.. setuju embah tapi dgn catatan dow tdk macam2 sampai hr senin nanti ... tp
ane setuju kita jgn panic selling hari ini .. kl kita sampai panic selling maka
sebagian dr tujuan pengembonan tercapai .. mari kita defence bursa kita ... ane
lg antri buy ... tapi kl gak dpt mau hajar kanan nanti ... cia yiu ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Logika kenaikan index sesudah pemboman
>

> Pada saat dibom, index turun drastis tapi sesudahnya index umumnya
> naik lebih tinggi, KENAPA ?
>
> Pada saat ada bom:
> - BD dan market berusaha jual DULU DULUAN
> - Market tidak mau beli sehingga market crash dengan cepat.
> - Market yg kecil bisa dengan cepat CUT LOSS sedang BD susah
>   jual karena tidak ada yg mau beli.
>
> ALKHASIL:
> - BD portfolionya bertambah dan Market berkurang.
> - Terjadi penurunan AVERAGE COST BD dan market saat ada pemboman
> [...]

Kirim email ke