Salut buat mbah .... segala teknik dapat dibaca oleh embah ...yang memberikan
lampu templok untuk penerangan bagi warung mbah ..... kita bangga mempunyai
guru seperti mbah....... tapi kita juga angkat jempol buat si Bozz ... selalu
lebih awal dalam mengolah market logic .... Semoga kita semua dapat belajar
untuk hari depan.

regards

HW

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Serangan JAUH KEBAWAH dilanjutkan dengan serangan TIBA TIBA
 KEATAS punya 2 implikasi:

 1. Implikasi BAIK:
    Sesudah GOJLOKAN ini selesai maka, AVERAGE COST rata rata
    trader menjadi lebih RENDAH, jadi kedepan INDEX menjadi
    lebih mudah naik, karena LEMAK LEMAK trader kejedut menjadi
    hilang kena Margin Call.
 2. Implikasi BRUK:
    Trader melihat index yang rebound MEYAKINKAN hari ini menjadi
    OPTIMIS dan YAKIN: Jika REGIONAL jatoh lagi entar malam
    maka mereka AKAN BUY dengan harapan KEJADIAN ini akan berulang.

 Tapi embah INGATKAN, kejadian INI tidak AKAN TERJADI LAGI BESOK
 meskipun REGIONAL minus lagi nanti malam. Si BOZZ tidak akan
 mengulang TAKTIK yang SAMA INI besok, karena dia BUKAN orang
 bego... s

 Note:
 - Hari ini meskipun volumenya BESAR, sebenarnya ini BOONGAN karena
 kalo BENERAN BARANG DIBAGI, engga mungkin INDEX bisa rebound
 dengan meyakinkan, INI CUMAN ILUSI bagi yang percaya ama volume.

 Jadi kita doain aja REGIONAL membaik agar implikasi no 2 TIDAK
 TERJADI karena jika implikasi no 2 terjafi maka AKAN TERJADI
 SERANGAN KESELATAN SECARA LAMBAT TAPI MASIVE DAN MENYAKITKAN
 karena trader akan mengakumulasi guyuran siBOZZ...

 Tapi jika REGIONAL membaik, maka IMPLIKASI 1 akan bekerja,
 INDEX akan naik kencang lagi karena IHSG udah seperti ibu
 ibu yang SINGSET+ LANGSING DIGOJLOK HABIS hari ini.... semoga....

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aria Bela Nusa"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Kalo harga turun2 begini - memang relatif susah utk jualan2 - krn
 harga
 > cepet banget meluncur ke bawah + ada gapping down (harga2 loncat ke
 > bawah).Demikian pula sebaliknya, kalo pas harga naek2 (drastis)
 memang
 > relatif susah waktu 'nguber2 belinya --> apalagi kalo ditambahi dg
 emosi
 > lg - tapi, ya itu kita memang harus melakukan sesuatu (namanya juga
 > 'usaha').
 >
 > :) Kalo lihat hasil akhirnya market (- 20-an, 4 T) - kayaknya
 business
 > as usual saja, ya (spt profit bookings biasa saja) - dampaknya
 ternyata
 > tidak spt yg orang kebanyakan bayangkan2/kuatirkan2 semula setelah
 > berjalannya waktu
 >
 > Regards,
 >
 > Aria

 14795097;_ylc=X3oDMTFtNW45amVp

 BF9TAzk3NDA3NTg5BF9zAzI3MTk0ODEEcG9zAzEEc2VjA21haWx0YWdsaW5lBHNsawNxMS
 0w
 > Nw--%0d%0a>  Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to
 find
 > flight and hotel bargains.

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke