Kalo lg bullish, teriak2 minta koreksi atau kalo perlu crash skalian.. Pas
bearish, teriak2 minta naik.. Hehe.. Ciri2 ktinggalan kereta.. Peace..

From: Ajo Ramon <ajo.ra...@yahoo.com>

Date: Fri, 24 Jul 2009 21:18:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Guys, kita membutuhkan correction ini supaya bisa tetap make money di
market,,,soalnya saya juga lihat bahwa market udah fully retraced 423.6%
(perhitungan ini dimulai dr wave 2 dengan highest di 1472 - 1244 periode
Jan-Mar).  Mau soft atau hard landing yang penting skor akhir ada dimana?
Kuncinya adalah level 1888, apakah kuat atau tidak, kalo gak kuat maka bisa
tunggu di 1730.  All of this assessment is only based on TA.