Setuju pak.. No offense sama sekali..
It's just joke.. Mhn maaf klo ada misperception.. Lg pula, pndapat sy cnderung
bearish (correction) kok..

Thanks..

From: Vernichtung <gambler....@gmail.com>

Date: Sat, 25 Jul 2009 18:52:47
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Memangnya kalo orang teriak2 minta turun atau naik ada efeknya?

Saya rasa adalah hak masing2 orang utk menyampaikan pendapatnya baik
bullish, bearish maupun sidewayish selama tidak melanggar peraturan milis.

So, cool aja tidak perlu emosi ataupun memposting tulisan yg
mengejek/menghina siapapun, walaupun itu El.

2009/7/25 <hexam...@yahoo.com>

> Kalo lg bullish, teriak2 minta koreksi atau kalo perlu crash skalian.. Pas
> bearish, teriak2 minta naik.. Hehe.. Ciri2 ktinggalan kereta.. Peace..

Kirim email ke