From: "boyz" <m457...@yahoo.com.sg>

Date: Sun, 26 Jul 2009 07:55:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Correction Scenarios... SOFT landing or HARD?

Brief conclusion.

Menurut pengamatan saya setelah membaca sana sini,
Sementara ini saya berkesimpulan  ada beberapa perspective:

1. Yang mempunyai persepsi bahwa saat ini market masih dalam kondisi
bear, dan berpendapat bahwa rally kemarin adalah Bear Rally (technical
rebound semata).

2. Yang mempunyai persepsi bahwa Bull sudah hampir selesai, dan
siap-siap untuk Bear lagi.

3. Yang mempunyai persepsi Bahwa sekarang ini sudah Bull, tapi kedepan
ada kemungkinan untuk koreksi (Technical Correction or Profit taking).

4. Yang tidak tahu secara jelas apakah sekarang ini Bull atau Bear (atau
gak mau pikirin Bull or Bear, yg penting keep trying to make money).

Silahkan kalau ada yg mau menambahkan.

Salam,

Kirim email ke