sori pa JT, bukan umpatan tapi pujian. Kalo bahasa betawi "anjrit,
jago banget" gitu kira-kira..jgn salah paham ya..

btw, saya engga ngaduin, kan pak Jend megang bumi dan indf. EL bilang
properti, jadi mestinya engga berantem dong, kan sektornya beda..

btw, sebelum hepi ngomong bangun rumah, saya bilang "kalo suku bunga
turun maka properti naik " tanya si boyz tuh kalo ga percaya.. jadi
guayangmestinyaitotyu.com ke hepi sama EL.. heheh.. Tapi ndak lah,
saya ndak suka "i tot yu" an, toh kalo ternyata meleset saya juga
engga minta maaf kan. Biasa aja.

Minyak jebluk euy. Pak Arto, BUMI besok kayanya aga berat neh. Mana
tadi sore ada yang quicksell lagi.. p Arto blm jualan kan?

Regards,
DE

2009/7/29 artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

> Gue pegangin el aja. DE ini sukanya aduin org aja. Kite udah baikan, die
> bilang td pas ngopi yg tgl 31 july kagak jadi. jadi die ngajakin BANGUN RUMAH
> pake Semen.  Cuma neng EL ini kalah cepet ama non hepi. Kemaren ane ada
> posting non hepi lagi bangun Rumah. He he he.  to prof jt: bullcuks artinya
> kebo jancuk. (umpatan, tapi hanya buat temen deket) canda prof.

Kirim email ke