piye tho mbah iki, judul subjectnya kok gonta ganti.

kesimpulannya gimana mbah..?

--- Pada Ming, 2/8/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: [ob] Jadi SEMUA AKAN HAPPY...Re:  Gimana BD bisa kabur kalo direcokin
Papa Lauren
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 2 Agustus, 2009, 1:59 PM

                  Pada saat mau REVERSAL umumnya market akan DIBUAT LUAR BIASA
MENARIK,

dengan volume yg LUAR BIASA BESAR...

Trader dan Investor akan melihat dari segi yg BERBEDA:

- Investor seperti EL menggunakan kesempatan ini untuk melakukan

  cuci gudang dan

- Trader mendapat kesempatan UNTUNG LUAR BIASA dalam SEKEJAP,

  karena BD membuat PESTA HUJAN DUIT YG LEBAT.

Jadi SEMUA AKAN HAPPY...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "JT" <jsxtra...@. ..> wrote:

> Rasanya Optimisme saat ini ngga berlebihan Mbah, justru banyak yg mulai

> pesimis IHSG bisa lanjut apa ngga, the same pessimism seperti waktu IHSG di

> 1600'an dimana banyak yg teriak-teriak INI BEAR RALLY.., juga disaat IHSG

> 1800'an dimana pade ribut aje IHSG mau ke 1600...., hehehe

> Menurut saya, Selain karena udh kekencengan, sampai saat ini sih belum ada

> tanda-tanda reversal yg CLEAR, kalau signal itu muncul minggu depan, memang

> ada Potensi arahnya bisa ke 2100'an seperti ramalan Papa Laurent, which is

> just fine.., tapi sebelum ada signal dan fakta yg jelas, ngga usah

> [...]

      Wajib militer di Indonesia? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke