--- Pada Ming, 2/8/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Bls: [ob] Jadi SEMUA AKAN HAPPY...Re:  Gimana BD bisa kabur kalo
direcokin Papa Lauren
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 2 Agustus, 2009, 2:19 PM

                  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, artomoro9
<artomo...@. ..> wrote:

> piye tho mbah iki, judul subjectnya kok gonta ganti.

> kesimpulannya gimana mbah..?

Kesimpulannya: BACA JUDUL BARU... hehehe... (SHORT term).

Kesimpulan anda gimana ?.

Apakah masih mau meramalkan gerakan BOZZ dengan melihat angka

Fibo DOANG ?.

Ini ahli bandarmologi yg ngaku engga bisa TA... jangan gitu

dong.... HA HA HA....

> [...]

> Papa Lauren

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Minggu, 2 Agustus, 2009, 1:59 PM

>                   Pada saat mau REVERSAL umumnya market akan DIBUAT LUAR
> BIASA MENARIK,

> dengan volume yg LUAR BIASA BESAR...

> Trader dan Investor akan melihat dari segi yg BERBEDA:

> - Investor seperti EL menggunakan kesempatan ini untuk melakukan

>   cuci gudang dan

> - Trader mendapat kesempatan UNTUNG LUAR BIASA dalam SEKEJAP,

>   karena BD membuat PESTA HUJAN DUIT YG LEBAT.

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke