________________________________
Dari: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 2 Agustus, 2009 22:12:41
Judul: Re: Bls: [ob] Jadi SEMUA AKAN HAPPY...Re: Gimana BD bisa kabur kalo
direcokin Papa Lauren

Kalau ini gak boleh itu gak boleh...
gak bisa2 dong...
anak kecil belajar jalan, harus ada jatuhnya baru bisa jalan...

jadi belajar dan mencoba. pasang penagaman biar jatuh gak benjol...

thx
Hans