From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sun, 2 Aug 2009 13:46:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Gimana BD bisa kabur kalo direcokin Papa Lauren

Rasanya Optimisme saat ini ngga berlebihan Mbah, justru banyak yg mulai
pesimis IHSG bisa lanjut apa ngga, the same pessimism seperti waktu IHSG di
1600'an dimana banyak yg teriak-teriak INI BEAR RALLY.., juga disaat IHSG
1800'an dimana pade ribut aje IHSG mau ke 1600...., hehehe

Menurut saya, Selain karena udh kekencengan, sampai saat ini sih belum ada
tanda-tanda reversal yg CLEAR, kalau signal itu muncul minggu depan, memang
ada Potensi arahnya bisa ke 2100'an seperti ramalan Papa Laurent, which is
just fine.., tapi sebelum ada signal dan fakta yg jelas, ngga usah
puyeng-puyeng lah Mbah, ngga bagus ke badan..., hehe

Oh Ya, dilevel berapa pun, MOST people pasti takut beli.., kalau turun takut
tambah turun, kalau harga lagi naik, takut udah ketinggian..., banyak tuh yg
pada bengang-bengong aja saat IHSG rally kemarin-kemarin, tau-tau baru
nyadar IHSG kita udh ke 2323..., hehe

JT