Sekedar menambahkan,
Saya melihat maksud mBah ini bagus, yaitu agar para member bisa mendapat
cuan dari komando/info yg ada di milis ini.
Mungkin mBah sudah menilai bahwa sebagian besar member di OB ini sudah
"dewasa", sehingga tidak menelan mentah-2 apa-apa yg ada di milis.

Tentunya semua member harus sepakat, bahwa tidak boleh ada complain jika
prediksi/info yg diberikan para senior disini.

Saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu,
Ada seorang ibu yg kesal karena mendapat info yg salah (waktu itu lagi
komporin BLTA, kalo ga salah). mungkin duit tabungannya / uang
belanja-nya ludes, karena termakan info/rumor/rekomendasi disini.
Sampai-sampai, saking kesalnya, dia bilang OB ini bukan Obrolan
Bandar... tapi Obrolan Burung.

Ya, mudah-mudahan hal ini tidak terulang lagi.
Karena saya yakin, mBah akan selalu mengayomi member milis ini.

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker dean.earwicker@

> Embah bisa merasakan BEBAN yg ditanggung seorang DE kalo misalnya
> ngasih rekomendasi Beli BUMI hari ini. Embah pun merasa lebih
> stress ngasih prediksi daripada kalah maen saham 10% sehari.
>
> Jadi sebaiknya member OB LEBIH BISA menghargai para Analis yg
> memberikan prediksi tanpa mengharapkan apa apa, jadi mirip
> lagu: KASIH IBU PADA BETA, TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA...
>
> Jadi mohon jangan menyalahkan seorang Analis jika analis tsb
> membuat kesalahan prediksi.

> [...]

Kirim email ke