Kalo analis expert seharusnya bisa mengakomodasikan hal ini.

- Kalo daytrade, tentunya harus saham yg likwid atau ada NEWSnya
  atau ada momentumnya.
- Kalo sahamnya engga likwid, periode prediksinya diperpanjang.

Jadi si expert harus bisa mengakomodasikan kemungkinan BD
untuk contrarian terhadap prediksi di analis.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Mbah gak takut backfire kalo rekomendasi dibolak-balik bandar?

Kirim email ke