Sebenarnya ada DELAY yang anda sebutkan dan ada lagi DELAY karena
data BID-OFFER HOTS dilayar user berbeda dengan BID-OFFER nya
diserver ETRADING/BEJ...

Perbedaan yg TERAKHIR yang membuat kita salah kasih angka
BID atau OFFER. Caranya EXIT dari HOTS dan masuk lagi.

Mugkin orang TI Etrading yang bisa kasih KLARIFIKASI tentang
ini...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Eddy S. Purnomo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalau pagi hari waktu market baru buka meskipun kita log out dan
masuk lagi, running tradenya tetap ketinggalan Mbah. Yang up date itu
data order buy & sell + data stock. Nah di window ini kan ada kolom
bid & offernya. Itu kolom bid offernya bisa beda dengan kolom bid
offer pada running trade (yang di running trade ketinggalan 2-3
menit). Tapi setelah market jalan 15 menit barulah bisa sinkron.

BUAT
>   > > > HOTS engga ?. Gimana speednya kemaren saat SPEEDY delay 5
>   menit ?.
>   > > >
>   > >
>   > >