________________________________
Dari: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 6 Agustus, 2009 11:18:07
Judul: [ob] Re: TMAS

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Provokator Saham" <oentoeng_qq@ ...>
wrote:

> Kalau saat GL "bermain" trus anda rek/posting SELL ternyata harga tidak
> turun2 malah tambah naik.
> Jawabannya; "Karena mereka sedang diganggu..."
>
> Contoh utk hari ini adalah RBMS.
> "Tenaga dalam" mereka sudah mulai dikeluarkan.
> Makanya harganya "tidak/belum bisa" turun
> Nggak kebayang kalau anda bisa lihat (sendiri) muka mereka yg sedang "adem
> panas".
> Hehehe....
> Tapi "problem" gini buat mereka masih BIASA...

Dari closing 143 masih diangkat hingga 147, dg berbagai "tenaga dalam"
(baca Foreign eh Asiong), toh akhirnya TURUN juga...

Beginilah kelakuan para ASIONG di BEI SERINGKALI beli di atas!?
Untuk men-DRIVE agar harga naik, plus buat JUALAN...
Gokil bangettt....

> Akhir2 ini mereka seringkali "sukses besar", minim nambah daftar UMA di BEI.
> Hehehe...

RBMS "naga2nya" besok masuk UMA nkali?
Buat yg lg "nganggur" perhatikan terus aja pergerakan RBMS....till the END of
this day.
Kalau ane sich lbh suka lihat running trade BNBR, hehehe....

Coba lihat antrian BID yg tebel2; semua itu PALSU.
Jadi "bandar" di BEI harus pinter2 milah mana yg ASLI atau PALSU di saham
APAPUN, katanye..... !?

      Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger. Jelajahi Yahoo!
Messenger yang serba baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke