From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Thu, 13 Aug 2009 16:34:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Analisa Yg Bisa Diandalkan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.sa...@...> wrote:

> Jadi intinya jam terbang dan kenal betul pergerakan saham tersebut ya mbah?

Ilmu apapun ditangan orang yg mahir akan berhasil....

Warren Buffett ngandelin FA tanpa liat monitor bisa jadi
orang terkaya didunia.

Tapi FA ditangan orang yg ngerti setengah setengah akan jadi
konyol malah celaka. Contohya: Orang day trade pake data PER
dan ROE.

Sebaliknya Day trader yg mengerti sedikit FA bisa beruntung
dari laporan keuangan yg baru dipublish.

Orang yg tidak ngerti FA atau TA tapi sabar nunggu bertahun
tahun menunggu barang murah (seperti crash 2008) bisa untung
gede.

Main saham itu suatu SENI dan membutuhkan PERILAKU/SIFAT yg
mendukung yaitu: SABAR, COOL  tapi BISA BERTINDAK CEPAT disaat
diperlukan. Tapi umumnya manusia selalu MAU UNTUNG SABAN HARI
DIBURSA. Tapi seperti sudah kita buktikan dengan Test Super
Trader, SANGAT SUSAH untuk bisa mengalahkan market setiap
hari. Petani saja menunggu musin tanam tiba dan baru bekerja
keladang. Coba kurangi jumlah trading kita dan konsentrasi
pada TIMING dan HIGH PROFIT trade disamping mempertajam VISI
KEDEPAN untuk investor.

Untuk orang tertentu mengurangi Trading itu gampang tapi
untuk sebagian lagi SANGAT SUSAH !!!, ini kembali ke perilaku
masing masing trader.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: