Hahahaha bikin target DJ 12.000 dan IDX 3.200 tahun ini gimana????
bungkussssss.....yg ane tahu mah sejakkejadian bumi di uwel2 di 1800-2100 bolak
balik kayak strikaan,ane YAKIN SEYAKIN YAKINNYA koreksi yang ada cuma gocekan
Super bossszzz,lah wong duitnya disuruh pompa keluar masak mau dibalikin lg k
Us Government yg kasih yield hampir 0% hehehe.....so guys sit relax lahhhh
tenang aje,kecuali kalau ente memang berniat doubled your potfolio by swing
trading, tp dgnsyarat harus gesit juga jgn nawarnya kemurahan...unless u can
create extreme fear in the market like EL had tried to hahahaah, kalo nggak u
punya risiko kehilanganbarang sebab copet di IDX,seperti juga di terminal bis
kota,amat sangat Ba
yaaaaakkk HAHAHAHA....... --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "troyanese"
<troyan...@...> wrote:

> Untuk bulan ini aja, net price(no tawar-tawar, yang nawar dianggap bantu up).
> Exclude ongkir (cek tarif TIKI JNE for ongkir).

Kirim email ke