WHY NOT ? SImple aja sih : krisis kan dah lewat, sekarang recovery season,
pertumbuhan tahun depan diperkirakan naik jadi 6%, masa 12.000 dan 3000 nya
kena setelah semuanya tercapai ? Belon lagi ibu-ibu makin banyak aja yang
hamil, penduduk makin tambah padat, lihat aja kavling2 di Jakarta makin habis
aja. Harga barang makin lama makin naik, harga mobil makin naik, masa harga
saham aka index makin turun ? Kalo gw bilang sih kalo ada koreksi seperti
kemarin Buy and Hold. Gw yakin profitnya minimal double tahun depan. Dari pada
keahlian trading minim dan kegocek mulu, lama-lama modal malah habis.
wkwkwkwkwkwk.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kucing_liar1" <kucing_li...@...> wrote:

> Hahahaha bikin target DJ 12.000 dan IDX 3.200 tahun ini gimana????
> bungkussssss.....yg ane tahu mah sejakkejadian bumi di uwel2 di 1800-2100
> bolak balik kayak strikaan,ane YAKIN SEYAKIN YAKINNYA koreksi yang ada cuma
> gocekan Super bossszzz,lah wong duitnya disuruh pompa keluar masak mau
> dibalikin lg k Us Government yg kasih yield hampir 0% hehehe.....so guys sit
> relax lahhhh tenang aje,kecuali kalau ente memang berniat doubled your
> potfolio by swing trading, tp dgnsyarat harus gesit juga jgn nawarnya
> kemurahan...unless u can create extreme fear in the market like EL had tried
> [...]

Kirim email ke