From: "t_bumi" <t_b...@yahoo.co.id>

Date: Wed, 26 Aug 2009 15:48:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Anak bawang minta petunjuk

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jimmy 'Samudra" <zeemie.yum...@...>
wrote:

> Met malam master trader semua.salam kenal nih dr anak bawang didunia
> saham indonesia.baru join milis ini sore td.semoga bisa dapat petuah
> and ilmu silatnya dr para master.
> Sebagai anak bawang yg baru maen saham akhir 2008 minta petunjuk dr
> master semua. Berapa gain rata2 yg dipatok para master. Kalo dulu
> waktu awal maen sy patokannya diatas 10 persen.and waktu itu lumayan
> bisa buat beli baju lebaran :)sekarang mah rada susah.6 persen aja
> terpaksa lepas.
> Terus untuk cut loss biasanya patokan brapa persen?sampai saat ini sy
> [...]
Sip : tbumi

Bawang goreng yg enak harus memakai bawang Sumenep.

Produsen bawang merah terbesar di tanah air yaitu Brebes, Kuningan

(Jawa Tengah).

Mencari bawang mesti kesana dan bukanlah ke Gedung Bursa Jkt,

Ha ha ha.

CL di saham yg berfundamental kuat bukanlah keputusan terbaik.

Resesi ekonomi global memang bukan hanya bursa Jkt yg dihantam

tsunami tapi bursa seluruh dunia dan bahkan institusi finansial

global besar juga banyak yang bangkrut.

Maka harus bersyukurlah bila penurunan harga saham di Jkt beberapa

waktu lalu hanya membuat investor masih belum bisa profit

sementara tapi investor masih belum dinyatakan bangkrut.

Utk pemain yg bukan jangka panjang maka ambil profit tipis saja

dgn hit and run, tapi hati hati dan jangan sampai keplesek

jatuh karena kaki keseleo tentu akhirnya akan lebih mahal dari

hasil profit tadi.

Idealnya saham disimpan dgn displin utk jangka panjang sajalah.

Kirim email ke