Sebetulnya kita gak terlalu ngejar gain tahunan ya pak walau tahunan bisa
cukup bagus lah, tergantung sahamnya ya, tapi saya rasa antara 50-300%. Saya
pernah ngalamin gain 300% setengah tahun, gain 80% sebulan, dll. tapi itu
hanyalah hoki.
Kalo trading keluar masuk kan tujuannya spy bisa numpuk tuh gainnya (dgn
ASUMSI tiap kali transaksi untung, mis. 2%...nah kalo 1 bulan main 15 kali
sdh gain 30% tuh...tapi sayangnya, asumsi sering kali beda dgn kenyataan
hahaha)
Kalo saya lebih ke prinsip nabung di saham (tentu bukan saham yg 2nd/3rd
liner) dan akan dipetik hasilnya kalo saya perlukan uangnya atau gain sdh
"too good to be true".
Simple aja tho...yg penting:
1. Punya LT vision
2. Punya holding power
3. SABARRRRR

2009/8/27 Jimmy 'Samudra <zeemie.yum...@gmail.com>

> Wah...mainnya tahunan ya?never crossed my mind.trik and tipsnya gmana
> pak?gain yg didapat kalo maen tahunan gt brapa % ya?

> 40yahoogroups.com>,

> --
> Sent from my mobile device

Kirim email ke