That's too much ...

Jangan kayak MMI/FPI terlalu mudah terprovokasi  ...

From: Iman <widgetena...@gmail.com>

Date: Thu, 27 Aug 2009 19:16:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Malaysia...<----------------- harus diapakan...?

Gampang saja pak sebetulnya, asal pemerintah kita tegas.

Tarik kembali dubes kita di Malaysia, trus dubes mereka di Jakarta usir
pulang.
Lalu tutup wilayah udara Indonesia buat seluruh maskapai penerbangan
Malaysia.

Masalahnya, berani nggak pemerintah kita ngelakuin itu?
Saya yakin kalau TKI kita semua dipulangkan, bisa kolaps negeri itu.

2009/8/27 ueno_kobayashi <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>

> Hallo Kawan2 pasti ada yg sdh baca dan dengar beritanya di Metro Tv atau TV
> lain ya..
>
> barusan di Metro hari ini jam 18..sampai sy tulis file ini masih
> dibicarakan..
>
> salah satu web malaysia melakukan pelesetan terhadap lagu
>
> KE BANGSAAN KITA "INDONESIA RAYA..."
>
> pelesetan atau penghinaan.....?
>
> harus diambil tindakan TEGAS dari pemerintahan KITA..
>
> TIDAK boleh didiamkan terus,HARUS TEGAS menghadapinya..!!!!!!!
>
> kalau perlu Barisan Pasukan Kita,dimajukan kedepan...!!!!!
>
> nich saya copy paste dari file seorang teman..

> [...]

Kirim email ke